Said The Devil

 

Aku ada disaat kau memikirkanku
Aku ada disaat kau takut padaku
Aku ada disaat kau was-was padaku,
Aku ada disaat kau berlindung dari tingkahku
Aku mlihatmu dikala kau berlindung dari tatapanku
Aku mendengarmu dikala kau berbisik-bisik takut kalau suaramu kudengar
Aku menelisikmu semua gerak gerikmu
Kau pasti mengira “betapa istimewanya aku, kau perlakukan seperti itu”
Tenang saja, banyak yang kulakukan seperti itu.
Aku ingin melihat sisi lemahmu, lalu aku menyusup dalam hatimu, mengulik, menyusupkan pemikiranku yang gila, dan kau akan berubah menjadi aku
Aku melihatmu dimanapun kau berada,
Kau tak bisa melihatku dimanapun aku berada
Hatimu yang suci tak akan pernah bisa kumasukki,
Pesanku hanya satu, bersihkan hatimu, agar aku tak masuk didalamnya
Dan hidupmu tak akan sia-sia.
Atau kau ingin berteman denganku?
Maka silahkan hancurkan hatimu dulu,
Lalu kuhancurkan hatimu.

Karya Ayuna Kusuma

0 komentar:

Posting Komentar