between the super girl and the devil


"Memilih untuk mencintaimu yang sama sekali tak memperhatikanku akan semakin membuatku menderita, Aku tak bisa selalu mencintaimu ketika kau jelas-jelas tak menginginkanku, Kau memiliki segalanya, wajah yang tampan, tubuh yang menarik kaum hawa, harta yang bisa membutakan semua wanita materialis.. Tapi ada dua yang tidak kau dapatkan cinta dan wanita yang tulus mencintaimu.
Aku lihat rumahmu setiap hari dipenuhi wanita materialis yang keluar masuk menjual tubuhnya padamu. Puaskah kau? kurasa tidak, kau tidak menikmatinya, bukti sudah ada, untuk apa kau menemuiku?, kalau kau sudah muak dengan yang selama ini kau lakukan,?" Super Girl

"hmmm..."  the devil

"Huh!!!... hanya hmm bergumam,,, menyesali apa yang kau lakukan? menyesali kau tidak memiliki dua hal itu? cinta dan wanita yang tulus mencintaimu?" Super Girl

"ada satu lagi,,, aku sama sekali tak merasakan bahagia yang mereka bicarakan, mereka bicara aku bisa memperoleh kebahagiaan dengan uang, wanita dan kedudukan"  the devil

"lalu..." Super Girl

"hmm... tidak pernah kudapatkan sampai sekarang..."  the devil

"maaf... aku tidak tertarik memberikanmu kebahagiaan, aku sudah bahagia dengan kehidupanku sekarang, kau bisa lihat, kehidupanku sekarang?" Super Girl

"Ya... kau memiliki suami yang bekerja di perusahaanku, jadi aku bisa memanfaatkannya,,, merebutmu kembali,"  the devil

"kau tau... dia sudah mengundurkan diri seminggu yang lalu, dan kalaupun kau merebutku kembali, kebahagiaan pun tak akan mampir diotakmu, sudahlah... berhenti berperan sebagai iblis... hentikan semuanya... " Super Girl

"hahahaha!!! kau ingin aku memakai topeng malaikat, dan berteriak HAIII AKU BAIK...!!!"   the devil

"terserah, kau tau aku mencintaimu karena aku mencintaimu sepenuh hati, tak peduli kau tampan, kaya, brengsek, tapi kau kini semakin..." Super Girl

"semakin apa?..."  the devil

"kau tahu sendiri, sudahlah orang tampan, pulang lah... kau tidak akan bisa merebutku dari suami yang kucintai, tak akan bisa. oh iya ada kabar buatmu,,, mungkin bisa membuat hatimu robek, suamiku lebih mencintaiku dan dia lebih tampan darimu, harta bukan apa-apa buat kami. jadi kau tidak akan bisa merebutku." Super Girl

"..."  the devil

Karya Ayuna Kusuma

0 komentar:

Posting Komentar