Pertanyaan hari ini

Ada seorang teman yang bertanya tanpa mengenal batas ^_^

"Yunna, kalau matamu buta, kamu gimana nulis artikel lagi?" Temenku
"Aku kan punya mata di tanganku, Mata hati jadi aku bisa nulis, nanti suamiku yang mengoreksi ejaannya ^_^" Aku
"Kalau kamu ndak punya tangan?" Temenku
"Aku pinjam tangan orang lain, atau membayar karyawan untuk menjadi asisten penulis" Aku
"hmmm kalau kamu ndak bisa ngomong, gimana ngomong sama asistenmu...? nulisnya gimana?" Temenku
"kalau aku buta, ndak punya tangan, dan aku bisu, wah... aku akan belajar nulis pakai kaki, nanti biar suamiku yang mengoreksi tulisan kakiku ^_^"Aku
"kalau kakimu juga di ambil Allah? ndak ada? gimana nulisnya?" Temenku
"Aku belajar nulis pakai mulut, sebisa mungkin... lalu nanti tulisanku dibenerin sama suamiku, mudahkan... ayo... apa lagi?" Aku
"kalau mulutmu kekunci rapat ndak bisa digerak-gerakkan, gimana nulis artikel?" Temenku
"Biarlah artikel-artikel itu aku tulis dihati dan otakku saja, eksklusif untuk yang bisa membaca hatiku yaitu Allah"  Aku
"hehehehe... ndak ada lagi pertanyaannya,,, aku ngaku kalah" Temenku

^_^

Cerita dari Ayuna

0 komentar:

Posting Komentar