Millo Is My Cat


 
Beberapa minggu yang lalu ada anak kucing yang mampir tidur didepan rumah, wajahnya polos sekali, dalam keadaan kedinginan ia aku mandikan dengan air hangat, memang kucing tidak suka mandi, tapi ia harus mandi kalau masuk ke Bas-Egg.
Setelah aku mandikan aku melihat tatapan matanya yang memelas, akhirnya aku angkat ia menjadi Kucing setia hehehe.. Sudah 3 minggu ia tinggal di Bas-Egg.
Namanya Millo, ia sangat suka tidur dipangkuanku, kemarin ia hilang waktu aku ajak jalan-jalan pagi. sampai siang Millo masih belum kembali juga, apa yang terjadi?? dalam benakku mungkin ia menemukan majikan lain yang lebih sayang padanya.

Mengejutkan sekali!! sore hari Millo datang dengan senyuman lebar, (itu menurutku) mungkin ia lega menemukan rumahnya lagi, yaitu Bas-Egg.
Millo memang kucingku ^_^

by Mrs Egg

0 komentar:

Posting Komentar